Ads

Saturday, February 16, 2013


Saya termasuk orang yang gak suka basa basi so,,langsung aja ya, saya akan share pada temen” semua cara membuat virus komputer yang masih dalam level sederhana. Nama virusnya Fork bomb, Fork Bomb adalah sebuahderetan script programming, yang membuat suatu proses pada command prompt berjalan terus-menerus hingga menghabiskan resource CPU, dan memory komputer.
Berikut ini langkah Sederhana untuk membuat virus Fork Bomb:
1. Buka Notepad dan ketik atau copy script berikut “%0|%0” (Buang tanda kutipnya).

2. Save file dengan nama bebas terserah temen", tapi harus berekstensi .bat, Sebagai contoh (nama virus.bat).

Untuk menjalankan File .bat yang kamu buat agar aktif, klik saja 2x pada filenya. Untuk menghentikan virus ini, mungkin kamu harus reboot paksa PC kamu untuk mengembalikannya ke kondisi normal. Menjalankan fork bomb ini akan menyebabkan kemacetan total CPU. Komputer kamu akan membuka sekitar 500 proses command prompt baru. CPU kamu akan kelebihan beban dan akan hang.
Tenang saja virus ini masih tergolong jinak kok, tadi saya sendiri juga sudah mencoba membuatnya dan menjalankannya di komputer kos. Alhasil setelah saya klik 2x, muncullah command prompt yang terus berjalan dan membuat PC saya hang total, terpaksa saya reboot secara manual dan PC’pun kembali normal (jangan iseng sama orang lain ya,,,)

0 komentar:

Post a Comment

 
var popunder = true;